Kamis, 11 Februari 2016

Batik Walang Khas GunungKidul


Selamat datang di blog saya, kali ini saya akan membahas dan menawarkan keindahan dan keunikan batik khas GunungKidul, yaitu Batik Walang. Batik Walang ini terinspirasi dari serangga yang menjadi oleh-oleh khas GunungKidul, yaitu "walang". Serangga ini menginspirasi karena jenisnya yang beragam serta jumlahnya yang banyak.

Di GunungKidul batik walang ini populer digunakan oleh kalangan guru dan pelajar. Warna dari batik yang mereka gunakan juga beragam, salah satunya: warna coklat untuk para guru, biru muda untuk para pelajar SMA/SMK, biru tua untuk para pelajar SMP, dan merah/hijau untuk para pelajar SD.

Tidak hanya kalangan guru dan pelajar saja yang menggunakan batik tersebut, tapi masyarakat umum juga bisa menggunakannya. Warna yang tersedia juga beragam. Saya menyediakan contoh batik walang bagi Anda yang berminat.

 





Itulah contoh dari batik walang yang saya tawarkan. Bagi Anda yang berminat untuk membeli, silahkan datang saja ke Gerai She Collection di jalan Sudirman No.99 dan bagi Anda yang tidak sempat mengunjungi Gerai She Colletion, Anda bisa memesan melalui e-mail kami shecollection@gmail.com atau geraishe@gmail.com. Kami menyediakan jasa antar geratis area Wonosari.

Untuk Harga Kain Batik Walang Tulis :
1.Batik walang rainbo : mulai Rp.70.000,00/meter
2.Batik walang satu warna : mulai Rp. 55.000,00/meter

Untuk Harga Baju/Kebaya dari Batik Walang :
1.Baju lengan pendek : mulai Rp.125.000,00
2.Baju lengan panjang : mulai Rp.150.000.00
3.Baju Kebaya : mulai Rp. 175.000.00

Kami menyediakan diskon 10-25% untuk pembelian lebih dari Rp.5.000.000,00
Terimakasih telah mengunjungi blog kami, sampai jumpa.........



3 komentar:

  1. Ini alamat tokonya di mana, kebetulan mau lewat gk...

    BalasHapus
  2. Alamat tokonya mana ya ini mau berkunjung kami

    BalasHapus
  3. izin ambil foto batiknya untuk tugas ya pak, nanti saya tulis webnya

    BalasHapus